Belajar Islam Menyenangkan Lewat Komik Lucu

Advertisemen
Mempelajari nilai-nilai ajaran Islam tidak melulu harus dengan cara serius. Cara-cara belajar yang lebih menghibur dan menyenangkan seringkali malah dapat lebih mudah diterima dan mengena dihati.

Mungkin itulah tujuan paling utama hadirnya ragam komik strip Islam dengan nuansa lucu kehadiran para pembaca sekalian. 

Buat Anda yang senang membaca dan melihat gambar visual namun sekaligus ingin mendapatkan nilai lebih, berupa nilai-nilai keislaman, Anda bisa mencoba untuk membaca berbagai buku komik Islam yang telah diterbitkan.

Dari pantauan islamwiki.blogspot.com, ada lebih dari 10 judul buku komik Islam yang telah dipasarkan. berikut ini adalah diantaranya:

1. Kitab Komik Sufi

komik sufi lucu humor


Sufisme merupakan satu jalan penyucian jiwa yang berdasarkan ajaran islam dengan mengutamakan kecintaan kepada Allah swt, kasih sayang dan toleransi. Dalam komik ini cerita/kisah sufi yang penuh hikmah disajikan dalam bentuk ilustrasi komik strip yang lucu dan menghibur.

2. 99 Pesan Nabi

komik 99 pesan nabi - humor

Sebuah komik berbahasa Indonesia yang didasarkan pada hadits-hadits nabi. Buku ini menjelaskan pesan-pesan Nabi saw dengan penyajian berupa ilustrasi cerita keseharian masyarakat Indonesia dengan cara yang lucu.

3. Komik Sufi Rumi

komik sufi rumi

Jalaluddin Rumi adalah seorang sufi besar karya-karyanya sangat dikagumi dunia Barat maupun Timur. Kisah, Hikmah dan puisi sufinya mencerahkan hati jutaan manusia. Dalam bentuk komik, kearifan Rumi menjadi segar dan mudah dinikmati pembaca berbagai usia dan latar belakang tanpa kehilangan maknanya.

4. Kiamat Makin Dekat Kapan mau tobat

komik islam lucu tentang tanda hari kiamat

Tak seorangpun tahu kapan akan datan waktu kiamat. Namun Rasulullah saw telah memberikan tanda-tanda akan dekatnya hari Kiamat. Pengen tahu apa saja tanda-tandanya, buka dan baca komik islami yang kocak ini.

5. Komik Muslimah

komik islam muslimah lucu deh

Sebuah komik lucu untuk para muslimah yang ingin belajar nilai-nilai ajaran Islam dengan cara yang menyenangkan. Komik ini berkisah tentang dua orang sahabat bernama Nisa dan Aini yang kesehariannya seperti muslimah pada umumunya. Sebagai sahabat mereka saling berbagi informasi, saling mengingatkan dan sama-sama berusaha menjadi muslimah yang lebih baik.

6. masih Banyak lagi judul komik lainnya.

Gak hanya itu saja ya! masih ada banyak lagi komik-komik bernuansa Islam yang bisa kamu baca. 

komik-komik islam lucu 1

komik-komik islam lucu 2

Advertisemen

Related Posts

Baca Tulisan Lainnya ini