Daftar Software Open Source Bidang Kesehatan

Advertisemen

Perangkat Lunak Bidang Manajemen Praktik Kedokteran

  1. ClearHealth mencakup lima bidang utama dari operasi-operasi praktek termasuk penjadwalan, penagihan, ESDM, HIPAA Keamanan dan piutang. Ini menawarkan sistem yang komprehensif yang sekarang menawarkan alat-alat seperti E-Peresepan, Interaksi Obat, Labs Elektronik dan Lab pemesanan. Ini adalah sumber terbesar solusi kesehatan terbuka melayani lebih dari 500 situs termasuk jaringan Koalisi Perawatan Primer di MD dengan 50 situs dan sekitar 100.000 pasien.
  2. Elexis Program RCP Eclipse untuk semua aspek dari praktek medis: rekam medis elektronik (EMR), temuan laboratorium dll, serta akuntansi, penagihan (swiss TARMED-Sistem, sistem lain untuk dikembangkan) dan pekerjaan sehari-hari lainnya.
  3. FreeMED adalah praktik manajemen dan elektronik dan sistem komputer catatan. Hal ini memungkinkan pelacakan data medis, secara detail, dengan pelestarian bukan hanya dari diagnosis tetapi alasan untuk pertemuan medis. FreeMED dirilis di bawah lisensi GNU LGPL. FreeMED adalah HIPAA compliant FOSS Praktek Manajemen Sistem yang menangani penagihan.
  4. GNU Health(alias "Medical") adalah Sistem Informasi Gratis terpusat, Kesehatan yang sangat  scalable dan  Rumah Sakit.
  5. MedinTux, MedinTux adalah sistem praktek manajemen Perancis medis, dengan antarmuka web serta satu desktop, yang telah awalnya untuk mengelola sebuah departemen darurat rumah sakit. Menjadi sangat modular, telah diperpanjang untuk menjalankan praktek lebih kecil juga banyak yang berbeda. Ia bekerja pada GNU / Linux, Mac OS X, Microsoft Windows
  6. Open Dental praktek manajemen Gigi
  7. OpenEMR Sebuah manajemen latihan bebas medis, catatan medis elektronik, menulis resep, dan aplikasi penagihan medis.

Sistem Manajemen Kesehatan

  1. DHIS Open-source  sistem informasi manajemen kesehatan kabupaten   dan gudang  data (lisensi: lisensi BSD).
  2. HRHIS open source sumber daya manusia  untuk sistem informasi kesehatan untuk manajemen sumber daya manusia untuk kesehatan yang dikembangkan oleh Universitas Dar es Salaam, Departemen Ilmu Komputer, untuk Departemen Kesehatan dan Kesejahteraan Sosial (Tanzania) dan didanai oleh Japan International Cooperation Agency (JICA ) (lisensi: GPLv3).
  3. Platform Suite iHRIS Open source untuk manajemen sumber daya manusia untuk kesehatan yang dikembangkan oleh International IntraHealth dan didanai oleh USAID (lisensi: GPLv3).


Informasi selengkapnya dari setiap software open source bidang kesehatan dapat ditemukan di wikipedia
Advertisemen

Related Posts

Baca Tulisan Lainnya ini