Buku Ustadz Abdul Somad: 37 Masalah Populer dan 77 Tanya Jawab Sholat

Advertisemen
Buku Ustadz Abdul Somad menjadi salah satu buku yang banyak diminati. Hal ini tidak lepas dari ketenaran Sang Dai ini yang ceramahnya sangat populer di dunia maya. Pendapat-pendapatnya yang tegas yang didasarkan pada keilmuan syariah yang mumpuni sangat ditunggu-tunggu dan dijadikan rujukan oleh masyarakat Indonesia.

Begitu populernya sanga ustadz ini sehingga banyak ceramah-ceramahnya yang divideokan dan diupload di youtube. Kita bisa dengan mudah menonton ceramah dan memperhatikan serta memahami tentang berbagai masalah agama Islam yang disampaikan oleh Ustad Somad.

Namun demikian sebuah ceramah memiliki keterbatasan dalam hal rincian penjelasan tentang suatu masalah agama. Oleh sebab itu ada baiknya jika Anda ingin memahami lebih dalam lagi berbagai masalah agama yang dijelaskan oleh beliau Anda bisa membaca buku-buku karya beliau.

BUKU USTADZ ABDUL SOMAD BERJUDUL 37 MASALAH POPULER

Setidaknya ada dua buku yang cukup populer yang ditulis oleh beliau. Buku yang pertama adalah buku yang berjudul "37 Masalalah Populer". Buku ini membahas berbagai macam masalah agama yang sangat sering dan populer di Masyarakat.  Buku ini membahas berbagai macam Ikhtilaf atau perbedaan pendapat agama terutama yang terjadi di masyarakat Islam yang ada di Indonesia.

Buku ini sangat bagus untuk dijadikan rujukan dalam memahami 37 Masalah Ikhtilaf agama yang terjadi di masyarakat. Ini bisa menjadi bahan referensi dan pertimbangan dalam menghadapi dan mnyikapi perbedaan pemahaman masalah Agama Islam di Masyarakat.

Buku ini sangat kaya akan ilmu karena setiap masalah dibahas dan diselesaikan dengan merujuk berbagai macam pendapat para ulama-ulama besar.  Setiap masalah dijelaskan dengan menyajikan pendapat-pendapat dari ulama-ulama 4 Mazhab (Maliki, Hanafi, Syafii dan Hanbali)

BUKU USTADZ ABDUL SOMAD BERJUDUL 77 TANYA JAWAB SEPUTAR SHOLAT

Kedua adalah buku tentang masalah sholat. Buku ini juga sangat bagus untuk menjadi referensi seorang muslim dalam belajar menyempurnakan tata cara sholat.

Isinya lengkap membahas tata cara sholat mulai dari a sampai z, berbagai permasalahan yang sering timbul di masyarakat. Misalnya dibahas tentang bagaimana posisi tangan dan jari jemari, bagaimana bacaan dan gerakannya dan lainnya.

Seperti buku sebelumnya, dalam buku ini juga diketengahkan pendapat-pendapat dari 4 Mazhab.



Cara Mendapatkan Buku Ustadz Abdul Somad

2 Buku ini dengan mudah bisa Anda dapatkan secara online baik dalam bentuk digital maupun cetak.

Dalam bentuk digital anda bisa baca dengan cara download aplikasi ebook ini di playstore dan Anda bisa juga membaca dengan mendownload ebook pdf nya.

Silahkan Buka Ebook berikut

77 Tanya-Jawab Seputar Sholat (Google Drive)

37 Masalah Populer (Google Drive)


Namun setelah kami bandingkan antara versi digital dan versi cetaknya ada beberapa perbedaan. Contohnya buku 37 Masalah populer, versi digital halamannya berjumlah 250an, sedangkan versi cetaknya jumlah halamannya lebih dari 400.

Sehingga akan lebih baik lagi kami sarankan Anda membeli buku versi cetaknya.

Membaca Buku cetak akan sangat berguna dan banyak manfaat dari segi kesehatan jasmani dan Rohani pembaca. 

KENAPA LEBIH BAIK BACA VERSI CETAK?
Selain ada perbedaan, ada banyak alasan yang disebutkan oleh para peniliti tentang dampak kesehatan dari Ebook vs Buku cetak.

Buku cetak jauh lebih baik efeknya bagi kesehatan Anda. Ebook ternyata dapat merusak kesehatan Anda.
Advertisemen

Related Posts

Baca Tulisan Lainnya ini