Kaos Dakwah Islami Muslim Gaul Keren

Advertisemen
Kaos dakwah islami  buat para muslim gaul keren kini telah tersedia dan dapat diorder secara online. Salah satu toko online yang menghadirkan kaos-kaos bertema Islami adalah MOIS STORE. Cara order dapat melalui marketplace mois store atau bisa juga melalui aplikasi chat di android seperti BBM dan telegram.


Katalog dan Order Kaos Dakwah Via Tokopedia Mois Store

KLIK DI SINI

Kaos Dakwah Islami: Cara Pesan Online

Untuk Anda yang belum familiar dengan cara order kaos dakwah islami ini melalui marketplace Anda bisa langsung menghubungi kami melalui salah satu aplikasi chat populer tersebut.

Namun bagi anda yang telah familiar dengan marketplace kami menyediakan  marketplace utama yaitu melalui tokopedia, silahkan Anda pilih mana yang sesuai dengan akun yang Anda miliki.

Kaos dakwah islami yang kami produksi adalah model made by order. yaitu model kaos yang diproduksi jika ada pesanan masuk. Proses porduksi sekitar 1 hari kerja.

Bahan kaos Muslim ini adalah katun yang dibuat khusus untuk kaos yang disebut dengan cotton combed. Ada beberapa jenis kain katun ini, dan jenis yang kami pilih adalah jenis kain katun combed dengan gramasi 20-24s. Ini adalah jenis yang tidak tipis, terasa lembut, adem dan nyaman dipakai serta mudah meneyerap keringat.



Model desain kaos muslim yang kami produksi bertemakan hal-hal positif dan pesan-pesan islami dengan gaya typografi klasik vintage, sehingga tampak gaul dan keren.

Tersedia dalam berbagai macam dan ukuran sehingga banyak pilihan sesuai dengan selera kesukaan Anda. Ukuran utama kaos muslim ini mulai dari ukuran s sampai xxl. Sedangkan untuk warnanya kami menyediakan warna utama untuk kaos lengan pendek yaitu; hitam, putih, abu misty muda, abu misty tua, abu muda abu tua, biru muda, biru tua, biru dongker, merah maroon, merah terang, merah cabe, ungu dan kuning. Sedangkan untuk kaos lengan panjang warna utama yang tersedia yaitu: merah, biru dongker, hitam, putih, abu misty.

Kisaran harga kaos dakwah Islami cukup terjangkau yaitu antara 75 ribu sampai 110 ribu rupiah. Model desain kaos yang tampak gaul dan kece serta bahannya yang bagus tentu selaras dengan harganya. Harga yang tercantum di internet belum termasuk ongkos kirim. Berat rata-rata satu kaos adalah 245 gram, untuk menghemat biaya ongkir Anda bisa langsung memesan 4 Kaos dalam satu kiriman.

Silahkan kunjungi dan pilih-pilih produknya lewat marketplace tokopedia Mois Store.

Lihat Katalog, Harga dan Order Aman Kaos Dakwah lewat Tokopedia
Klik Link berikut ini:

>> KATALOG ORDER KAOS DAKWAH <<











Untuk Pesan lewat Chat, agar cepat kami tanggapi (Jam kerja Senin-Sabtu Pukul 08.00-16.00 WIB)
Silahkan menggunakan Format berikut: PESAN KAOS DAKWAH #Nama #Alamat #KodeKaos.


Alasan untuk muslim, kenapa sebaiknya mengenakan kaos dakwah Islami 

Sebagai muslim kita tentunya harus hidup selaras dengan nilai-nilai Islam dan tentunya ikut dalam menyebarkan nilai-nilai positif itu kepada orang lain. Dengan memakai kaos Dakwah Islami ini akan menjadi pengingat bagi diri sendiri dan orang lain di sekitarnya terhadap nilai-nilai ajaran Islam.

Contohnya, kaos Dakwah dengan desain bertema Man Jadda Wa Jadda, yang sudah banyak orang tahu bahwa artinya Barangsiapa bersungguh-sungguh maka akan meraih apa yang diinginkannya. Ini merupakan pengingat bagi diri sendiri dan orang lain agar selalu bersungguh-sungguh dalam melakukan pekerjaannya.

Baca juga: 7 Keuntungan Pakai Kaos Dakwah

Kaos dakwah bertema TAUHID dengan simbol satu jari, ini mengingatkan kita dan orang lain agar selalu memegang teguh Tauhid yang merupakan nilai paling pokok dan mendasar dalam ajaran Islam. Sementara bagi orang lain yang mungkin saja masih awam akan arti Tauhid, maka akan lebih penasaran untuk memahami apa yang dimaksud dengan tauhid itu.

Kaos dakwah dengan tulisan Islam Peace yang bermakna Islam adalah Damai, ini menjadi pengingat bagi diri sendiri dan orang lain agar selalu memahami bahwa Islam adalah untuk mencapai kedamaian hakiki di dunia dan diakherat. Kekerasan atas nama Islam sama sekali tidak dibenarkan dalam ajaran Islam.

Kaos islami adalah salah satu cara untuk menyebarkan nilai-nilai mendasar ajaran Islam kepada banyak orang tanpa harus melalui lidah. Biarkan kata dan gambar yang berbicara, dan biarkan pembaca yang memikirkan sendiri secara lebih dalam.

Ayo saatnya ganti kaos dan ikut dalam menyebarkan nilai-nilai Islam. Jadikan kaos Anda lebih bernilai bagi diri sendiri dan orang lain.

Kaos Dakwah islami adalah model kaos yang sangat cocok untuk dipakai oleh umat Islam dalam upaya ikut menyebarkan nilai-nilai Islam dengan cara halus. Biarkan orang lain membaca dan memikirkan sendiri tentang nilai-nilai yang disampaikan lewat media kaos, sehingga akan lebih mengena.
Advertisemen

Related Posts

Baca Tulisan Lainnya ini