Buku Gratis: Pelatihan Lengkap Tazkiyatun Nafs

Advertisemen

Ada sebuah buku dari kami yang berjudul "Pelatihan Lengkap Tazkiyatun Nafs" ,memandu Anda membersihkan hati dan menumbuhkan jiwa mulia. 


Buku berdaya ubah ini mengajak kita untuk tumbuh-bertransformasi menuju kedewasaan mental dan spiritual dengan proses tzkiyatun nafs. Tazkiyatun naf - dalam bahasa Arab - tak hanya bermakna menyucikan tapi juga menumbuhkan jiwa.
Berlandaskan Al-Qur'an, hadis, ajaran para salaf saleh dan ketajaman mata hati seorang guru ruhani, al-Yamani, menuntun kita bagaimana merawat jiwa dari berbagai penyakit yang mencelakakan, lalu memamparkan langkah-langkah yang menyelematkan dan menumbuhkan kualitas jiwa. Mula-mula diungkap akhlak -akhlak terpuji dan akhlak-akhlak yang tercela, mencakup definisi, tanda-tanda, macam atau tingkatan, fadilah, faedah atau akibat, dalil tentang keutamaan atau keburukannya, nasehat/hikayat orang saleh tentangnya,faktor pemicu atau penghambat, lalu diulas cara menanamkannya, menghindari atau menghilangkannya, serta latihan merespon atau meredakannya

Buku tersebut akan kami kirimkan kepada seorang pengunjung yang memberikan komentar terbaik (menurut kami) dalam menanggapi masalah berikut ini. 

Menumpuknya Dana Infak di Masjid-Masjid

Sering kali ketika kita akan melaksanakan shalat jumat di Masjid di Kota-kota besar, di dahului oleh laporan dari Takmir masjid mengenai keuangan masjid. Dari laporan tersebut menyebutkan bahwa infak yang terkumpul sampai puluhan juta rupiah. Dan hal seperti ini tidak hanya terjadi di satu atau dua Masjid saja, ada banyak masjid di kota-kota besar yang mempunyai dana infak yang menumpuk dalam jumlah besar.

Sementara, di sisi lain masih ada begitu banyak fakir-miskin dan anak-anak terlantar di wilayah nusantara ini. Menurut Anda perlukah infak masjid dialokasikan untuk dana menanggulangi kemiskinan di Indonesia? Ataukah cukup dengan Dana zakat di badan amil zakat yang telah ada, sementara infak Masjid hanya untuk hal-hal yang berhubungan dengan Masjid saja?

Bagaimana pendapat Anda?

NB: silahkan berkomentar menggunakan akun google Anda! agar kami dapat mendapatkan data valid bagi Anda yang beruntung. Undian akan dilakukan pada minggu akhir bulan ini (desember 2012). Kami tidak memungut biaya pengiriman selama biaya pengiriman masih wajar, masih dalam wilayah nasional.
Advertisemen

Related Posts

Baca Tulisan Lainnya ini