Tutorial Berbagai Cara Memakai Jilbab Modern (Paris, Pashmina, dll)

Advertisemen

Cara Memakai Jilbab Mudah ditemukan

Cara memakai jilbab dapat kita temukan dengan mudah di internet. Dengan adanya situs seperti youtube, setiap muslimah dapat memberikan contoh kepada pengguna internet untuk memakai Jilbab. Jadi Kini anda tidak perlu bingung lagi bagaiman cara memakai jilbab agar rapi dan tidak awut-awutan.


Memakai Jilbab Memiliki Hikmah

berbagai cara memakai jilbabDengan memakai jilbab seharusnya tidak hanya berfungsi menutup aurat saja, lebih dari itu. Seroang muslimah tentunya juga harus menjadi akhlaknya yang sesuai dengan ajaran Islam. Memakai jilbab adalah salah satu kewajiban bagai muslimah dengan tujuan utama menutup aurat. salah satu hikmahnya adalah agar seorang muslim (pria) lebih dapat mengendalikan nafsunya. Sudah banyak informasi yang memang menyatakan bahwa pria itu lebih mudah tertarik kepada lawan jenisnya dari segi fisiknya berbeda dengan perempuan yang lebih kepada emosional. Oleh sebab itu bagai seorang muslimah seharusnya sadar betul bahwa perintah untuk memakai jilbab adalah perintah untuk menutup aurat, bukan sekedar menutup kepala.

Cara Memakai Jilbab Modern


Cara Memakai Jilbab Segi Empat

Bagi Anda yang berprofesi sebagai pekerja kantoran, tentu butuh penggunaan jilbab yang cepat dan rapi serta praktis. Lipat segitiga jilbab segi empat mereka dengan simetris dan kenakan. Letakan bagian tengah jilbab dan samakan bagian bawah yang menjuntai ke depan sama panjang. Gunakan peniti untuk mengaitkan kedua sisi jilbab di bawah dagu Anda. Rapikan bagian atas, sesuaikan dengan dalaman jilbab yang Anda gunakan. Bagian  yang menjuntai di sebelah kiri bisa Anda selempangkan ke bahu Anda dan  membiarkan bagian kanan yang menjuntai untuk menutupi bagian aurat Anda.Bagian  yang menjuntai di sebelah kiri bisa Anda selempangkan ke bahu Anda dan  membiarkan bagian kanan yang menjuntai untuk menutupi bagian aurat Anda. Sematkan  bros cantik pada jilbab yang ada di bahu Anda untuk mengaitkan jilbab  yang menjuntai dari kiri Anda tadi. Anda sudah siap ke kantor.

Cara Memakai Jilbab Pashmina

Cara lainnya cara memakai hijab paris bisa dibaca dalam pos link ini
Advertisemen

Related Posts

Baca Tulisan Lainnya ini