Artikel, Berita dan Opini Tentang Islam

Game Edu Simulasi PLTN



PLTN telah digadang-gadang pemerintah untuk menjadi sumber listrik masa depan Indonesia. Apa boleh dikata, meskipun sebenarnya PLTN memiliki efek negatif yang berbahaya, namun pemerintah tetap kukuh untuk membangun PLTN, Sehingga yang perlu dilakukan sekarang adalah membina generasi yang mengerti betul bagaimana cara kerja PLTN. Untuk itu game berikut ini semoga dapat membantu dalam memahami bagamaina sistem reaktor nuklit bekerja.

Dalam simulasi game ini Anda akan memiliki kontrol terhadap pembangkit listrik tenaga kecil nuklir untuk satu siklus bahan bakar. Tujuan permainan ini adalah untuk menghasilkan listrik yang mungkin tanpa menyebabkan Meltdown.

Kontrol Batang Mempengaruhi suhu reaktor, pendingin Primer membawa Reaktor Panas ke Penukar Kalor, pendingin scondary membawa Heat penukar panas (uap) ke turbin dan menara pendingin. Menara pendingin uap mengembun kembali ke air yang mengalir.

Pendingin darurat digunakan untuk mendinginkan reaktor cepat. Panggil pemeliharaan sistem-lebar dengan menekan tombol pemeliharaan setelah mendapatkan suhu reaktor bawah 100 (pendingin darurat reaktor mendinginkan tetapi suplly Anda terbatas. Gunakan kontrol input nilai dari 0-100, 100 maksimum. Sebuah batang kendali Pengaturan 8-18 pada awal permainan harus banyak. lebih lanjut akan diperlukan setelah pasokan bahan bakar menghabiskannya Anda akan dievaluasi pada output daya rata-rata jika "plant" bertahan satu siklus bahan bakar di bawah kendali Anda.. Cobalah untuk mempertahankan daya rata-rata output tinggi .

Game ini berbahasa inggris, jadi anda harus paham bahasa inggris pasif. Tunggu Beberapa saat untuk membuka game.



Share Ke Temenmu:
Kategori: game
Back To Top