Buku Gratis: Bernegosiasi Dengan Allah, (Best Seller)

Advertisemen

Judul buku: Bernegosiasi Dengan Allah
Judul Asli: Allahu ahabbaki Katsiran, Limaazda Khianah?
Penulis: Ahmad Najwa bin Yahya
alih Bahasa: Husein, Lc.
Penerbit: MUMTAZ

"Buku ini akan mengantar Anda kepada sebuah penyadaran diri akan pentingnya mengenal Allah lebih dekat agar kaum muslim dapat menggalakkan syariat, agar masyarakat kita dapat terhindar dari berbagai petaka dan musibah yang melanda bangsa dan kesejahteraan sehingga kedamaian dapat terealisasi di masyarakat."


Kami memiliki satu buah buku tersebut, dan akan kami kirimkan kepada komentator terbaik tentang masalah berikut ini:

"Indonesia negeri yang katanya memiliki penduduk muslim terbesar di dunia, memiliki kekayaan alam yang melimpah ruah, sampai muncul syair yang bunyinya 'Tongkat dan batu jadi tanaman'. Namun, dari berita-berita yang muncul kejahatan semakin merajalela dan semakin sadis, kemiskinan dimana-mana, sampai pemerintahan yang korup yang berurat berakar sampai bawah. Seorang cendekiawan muslim dari Malaysia,Naquib Al-Attas, menulis bahwa berbagai permasalahan yang terjadi di dunia Islam seperti lingkaran syetan, dan jalan untuk memutusnya adalah melalui jalur pendidikan. Tentunya yang dimaksud adalah pendidikan yang berlandaskan pada nilai-nilai Islam. 

Sistem pendidikan di Indonesia telah berulang kali berganti. Bahkan dalam 10 tahun terakhir saja telah beberapa kali berganti sistem. Pada tahun 2013 ini, khususnya untuk sekolah dasar, sistem pendidikan akan diperbarui lagi dengan konsep tematik yang menekankan pada pembentukan karakter anak didik.
itu selintas gambaran perubahan pendidikan formal di Indonesia, yang telah berulang kali berganti, namun belum bisa merubah keadaan Indonesia.

Sementara dalam pendidikan nonformal, khususnya pendidikan dalam keluarga, terlihat semakin banyak orang tua yang tidak memperhatikan pendidikan anak, banyak orang tua sibuk dengan urusannya sendiri dan memasrahkan pendidikan anak pada sekolah-sekolah formal yang hanya setengah hari, Sehingga waktu yang tersisa menjadi bagian pendidikan non-formal-non-keluarga. Sehingga yang menjadi guru adalah teman,media massa (TV dan internet) bahkan game seakan juga menjadi guru. Sehingga timbulah berbagai permasalahan remaja mulai dari tawuran, pergaulan bebas, narkoba, sampai aborsi."

Apa ide, gagasan atau pun komentar Anda? Apa yang harus dilakukan untuk merubah Indonesia ke arah yang lebih baik?
silahkan berkomentar menggunakan akun google Anda! agar kami dapat mendapatkan data valid bagi Anda yang beruntung. Undian akan dilakukan pada minggu akhir bulan ini (Januari 2013). Kami tidak memungut biaya pengiriman selama biaya pengiriman masih wajar, dan masih dalam wilayah nasional.
Selamat kepada komentator yang beruntung pada undian buku gratis sebelumnya. Buku telah kami kirimkan sampai tujuan.
Undian buku berikutnya cek di halaman ini
Advertisemen

Related Posts

Baca Tulisan Lainnya ini