Kisah Mualaf: Aku Terpesona Dengan Isi Al-Qur'an

Advertisemen
Dalam posting sebelumnya telah dituliskan bahwa AlQuran -lah bukti nyata kebenaran Islam itu sendiri.  Telah begitu banyak orang yang tadinya begitu giat menyuarakan anti-Islam, malah akhirnya menjadi muslim dari zaman Nabi saw hingga sekarang ini.  

Dulu dari kisah yang paling mashur adalah kisah Umar bin khatab, zaman sekarang ini, salah satunya adalah Daniel streich. Dari situs islamicbulletin.com dipaparkan mengenai perjalan hidup Streich.





Daniel Streich awalnya adalah seorang penganut kristen yang taat. Dia dibesarkan dalam ajaran kristiani bahkan masa kecil dia bercita-cita menjadi pastor. Beranjak dewasa niatnya untuk menjadi pastor berubah, ia mulai gemar berpolitik dan terjun menjadi anggota partai ternama di Swiss, yaitu SVP (Partai Rakyat swiss). 

SPV adalah partai yang beranggotakan cendekia, ilmuwan, pelajar yang bukan dari kalangan muslim. Bahkan SPV menjadi penentang terdepan dalam penyebaran Islam di Swiss. Striech adalah anggota partai yang paling vokal menyerukan penutupan masjid di seluruh negaranya.

Ia begitu gigih melakukan propaganda Anti-Islam. Ia menuding Islam adalah agama teroris dan kekerasan. Begitu giatnya ia berusaha untuk menyingkirkan Islam dari Swiss, hingga ia harus mempelajari Al-Quran dan Islam dengan tujuan  untuk meruntuhkan iman kaum muslim. 

Namun, inilah bukti mukjizat Al-Quran, Streich malah terpesona dengan isinya. Semakin dalam ia belajar Islam, ia malah semakin takjub dalam keindahan agama Islam. "Banyak perbedaan saya dapatkan ketika mempelajari Islam. Agama ini memberikan saya jawaban logis atas pertanyaan hidup penting dan tidak saya temukan di agama saya," katanya.

Dia keluar dari SVP dan mengumumkan status muslimnya. Streich bilang telah menemukan kebenaran hidup dalam Islam yang tidak dapat ia temukan dalam agama sebelumnya.

Advertisemen

Related Posts

Baca Tulisan Lainnya ini