Heboh Film Anti Qur`an, Inspirasi Jelang Ramadhan

Advertisemen
Film yang lagi "heboh" di youtube berjudul Anti Qur`an. Sejak diterbitkan pada tanggal 21 Mei di situs video sharing terbesar di dunia itu, sampai saat ini (tanggal 14 Juni 2015) telah ditonton lebih dari 75ribu kali. Artinya hanya dalam waktu kurang dari 1 bulan film pendek inspiratif ini telah di tonton oleh puluhan ribu penonton.

Film pendek ini sendiri adalah film yang diproduksi oleh DAQU movie dan tampaknya menjadi salah satu jalur promosi dari lembaga PPPA DAQU.  Film yang mengkisahkan tentang seorang pemuda biasa yang terlalu sibuk dengan bacaan-bacaan yang gak jelas. Seorang pemuda muslim yang tidak peduli lagi dengan Al-Qur'an.

film heboh - Anti Qur`an


Dan akhirnya ada suatu hal yang membuatnya tersadar akan kebodohan yang selama ini dilakukannya. apa itu? silakan tonton video di bawah ya!

Setelah tersadar dia pun mengundang seorang sahabat dekatnya dan mulai melupakan isi hatinya....
" kita ini Goblok! Maksud gue, kita telah diperbodoh sama lingkungan selam 20 tahun gue hidup, baru kali ini men! gue ngerasi hidup gue paling bodoh, plaing Goblok! Gue habis namatin ini! Loe  tahu dalemnya apa? Gue baca ini arti dari ayat ke ayat.. seru banget bro! dari novel dan semua komik yang kubaca itu, semuanya kalah total sama ini. Di sini ceritanya itu banyak banget..." kata pemuda itu kepada sahabatnya itu.

Dengan alur plot yang menarik dan gambaran keseharian pemuda jaman ini, membuat film ini disarankan untuk ditonton.



Advertisemen

Related Posts

Baca Tulisan Lainnya ini