Foto-Foto Inspiratif Muslim Sholat

Advertisemen
“Maka apabila kamu telah menyelesaikan sholat (mu), ingatlah Allah di waktu berdiri, di waktu duduk dan di waktu berbaring. Kemudian apabila kamu telah merasa aman, maka dirikanlah sholat itu (sebagaimana biasa). Sesungguhnya sholat itu adalah kewajiban yang ditentukan waktunya atas orang-orang yang beriman.” (QS.an Nisa’(4):103)

“Dan mintalah pertolongan (kepada Allah) dengan sabar dan (mengerjakan) sholat. Dan sesungguhnya yang demikian itu sungguh berat, kecuali bagi orang-orang yang khusyuk,” (QS.al Baqarah(2):45)

 “Dan tidak ada yang menghalangi mereka untuk diterima dari mereka nafkah-nafkahnya melainkan karena mereka kafir kepada Allah dan Rasul-Nya dan mereka tidak mengerjakan sholat, melainkan dengan malas dan tidak (pula) menafkahkan (harta)mereka, melainkan dengan rasa enggan.” (QS.at-Taubah(9):54)

“Bacalah apa yang telah diwahyukan kepadamu, yaitu Al Kitab (Al Qur’an) dan dirikanlah sholat. Sesungguhnya sholat itu mencegah dari (perbuatan-perbuatan) keji dan mungkar. Dan sesungguhnya mengingat Allah (sholat) adalah lebih besar (keutamaannya dari ibadah-ibadah yang lain). Dan Allah mengetahui apa yang kamu kerjakan.” (QS.al‘Ankabut(29):45)


Foto-Foto Inspiratif Muslim Sholat 1


Foto-Foto Inspiratif Muslim Sholat 2

Foto-Foto Inspiratif Muslim Sholat  3

Foto-Foto Inspiratif Muslim Sholat 4



Foto-Foto Inspiratif Muslim Sholat 5


Foto-Foto Inspiratif Muslim Sholat 6

Foto-Foto Inspiratif Muslim Sholat 7

Foto-Foto Inspiratif Muslim Sholat 8

Foto-Foto Inspiratif Muslim Sholat 9

Foto-Foto Inspiratif Muslim Sholat 11
Foto-Foto Inspiratif Muslim Sholat 12
Foto-Foto Inspiratif Muslim Sholat 13
Foto-Foto Inspiratif Muslim Sholat 14
Foto-Foto Inspiratif Muslim Sholat 15
Foto-Foto Inspiratif Muslim Sholat 16
Foto-Foto Inspiratif Muslim Sholat
Foto-Foto Inspiratif Muslim Sholat
Foto-Foto Inspiratif Muslim Sholat
Foto-Foto Inspiratif Muslim Sholat

“Hai orang-orang yang beriman, apabila kamu hendak mengerjakan sholat, maka basuhlah mukamu dan tanganmu sampai siku, dan sapulah kepalamu dan (basuhlah) kakimu sampai kedua mata kaki, dan jika kamu junub maka mandilah.” (QS.al-Maidah(5):6)
Advertisemen

Related Posts

Baca Tulisan Lainnya ini