Peradaban Islam adalah Pioner Sains dan Teknologi Modern

Advertisemen
1001 Penemuan mempromosikan pemahaman yang akurat tentang kemajuan luar biasa dalam bidang ilmu pengetahuan, teknologi dan budaya yang dibuat oleh peradaban Islam selama tahun 1000 + label The Dark Ages oleh tradisi Barat. Penemuan t dari ke-7 ke 17th berabad-abad oleh multi-...

Keimanan para ilmuwan dalam peradaban Islam mempunyai pengaruh yang sangat besar tapi tersembunyi di dunia modern. Pengetahuan dari Asiria, Babilonia, Cina, Mesir, Yunani, India, Persia dan peradaban Romawi sangat berharga di dunia Muslim.

Para sarjana ilmu pengetahuan tampil dengan membangun kelimuwan dari ilmu-ilmu kuno dan membuat terobosan baru yang membuka jalan bagi Renaisans Eropa. Ini adalah Golden Age of Discovery di Dunia Muslim (Eropa selatan [Andalusia], Afrika, Timur Tengah, Asia dan ke Cina) terjadi selama apa yang disebut Zaman Kegelapan Eropa. peradaban muslim telah mempromosikan tentang berpikiran bebas, rasionalisme dan toleransi. Banyak pakar ilmu pengetahuan menyatakan iman mereka dengan mencari cara untuk melayani masyarakat dan meningkatkan kualitas hidup bagi orang lain.





Advertisemen

Related Posts

Baca Tulisan Lainnya ini